Rabu, 09 Januari 2013

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 10 Januari 2013 | HujanPrediksi

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 10 Januari 2013
Prediksi BolaPrediksi Real Madrid vs Celta Vigo 10 Januari 2013 Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo Spain Cup - Real Madrid berharap dapat memulihkan kepercayaan diri saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1) dini hari WIB.

Los Blancosbertekad merebut kemenangan meyakinkan sekaligus demi tiket perempat final.Kemenangan menjadi harga mati setelah pada leg pertama di Balaidos,Madrid kalah 1-2.Fans tentu ingin melihat kekuatan Cristiano Ronaldo dkk yang sebenarnya walau skor 1-0 sudah cukup untuk lolos. “Musim ini cukup berat bagi kami dibandingkan sebelumnya.Kami mengalami sejumlah momen buruk.Rasanya cukup normal bila banyak orang yang merasa kecewa atau gelisah.Sebab,seperti itulah cara mainnya,”tutur Pelatih Madrid Jose Mourinho.

"Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 10 Januari 2013 "


Fanstentu tidak ingin melihat tim kesayangannya terus tampil di bawah standar. “Celta Vigo pasti akan tampil bagus. Apalagi,mereka punya modal kemenangan 2-1 (di legpertama). Tapi,berdasarkan pengalaman saya,fansmenyukai trofi. Mereka menikmati kegembiraan lolos ke partai selanjutnya dan merebut gelar juara. Itu yang akan kami lakukan,”ungkap Mourinho. 

Hasil positif pada laga ini,juga bisa sedikit mengangkat kemelut di tubuh Los Blancos.Musim 2012/2013 kurang memihak Madrid.Rentetan hasil mengecewakan serta mencuatnya sejumlah polemik menyebabkan ruang ganti tidak kondusif. Madrid terancam gagal mempertahankan gelar Primera Liga lantaran tertinggal 16 angka dari Barcelona. Terpuruknya Madrid disebabkan banyaknya kehilangan angka.

Terbukti, mereka cuma merebut satu angka dari dua pertandingan sebelum libur Natal dan Tahun Baru.Ironisnya,inkonsistensi masih berlanjut ketika kembali beraktivitas.Kemenangan 4-3 atas Real Sociedad di Bernabeu menjadi indikasi. Atmosfer di Bernabeu semakin tidak sehat karena adanya sejumlah masalah. Mulai dari penolakan Ronaldo memperpanjang kontraknya, perseteruan antara Mourinho dan Casillas sampai kegelisahan yang diperlihatkan fans.Semua itu sedikit banyak menggerus psikologis pemain. 

Mourinho jadi sorotan lantaran tidak lagi memasukkan Casillas dalam starting line- up dan memilih Adan.Itu termasuk laga kontra Sociedad.Keputusan itu dinilai sebagai pemicu menurunnya prestasi Madrid. Nyatanya,Adan menyebabkan Madrid tampil dengan 10 pemain karena menerima kartu merah. Mayoritas pendukung bahkan sampai mencemooh Mourinho lantaran dianggap bertindak gegabah.Itu merusak hubungan kedua pihak.

“Saya tidak selamanya dalam situasi yang nyaman. Saya tidak selamanya selalu dianggap sebagai pahlawan,”ujar The Special One, dikutip Marca. Sementara itu,tim tamu tidak gentar oleh tekad Madrid.Celta yakin bisa menyingkirkan salah satu raksasa Spanyol itu.Os Celestes—julukan Celta—akan memanfaatkan “informasi”yang diberikan Sociedad.

Terlebih armada Paco Herrera itu tengah on-firesetelah melumat Real Valladolid 3-1 pada partai teranyar. “Tidak ada alasan bagi kami untuk takut (pada Real Madrid).Kami pernah mengalahkan mereka pada legpertama. Artinya,kami punya peluang kembali memenangi laga ini"tandas Herrera.


Head to Head Real Madrid vs Celta Vigo:
Dec 12, 2012 Celta 2 - Real Madrid CF 1 ESPC
Oct 20, 2012 Real Madrid CF 2 - Celta 0 LIGA
Apr 1, 2007 Celta 1 - Real Madrid CF 2 LIGA
Nov 5, 2006 Real Madrid CF 1 - Celta 2 LIGA
Jan 29, 2006 Celta 1 - Real Madrid CF 2 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
Jan 6, 2013 Real Madrid CF 4 - Real Sociedad 3 LIGA
Dec 22, 2012 Malaga 3 - Real Madrid CF 2 LIGA
Dec 16, 2012 Real Madrid CF 2 - Espanyol 2 LIGA
Dec 12, 2012 Celta 2 - Real Madrid CF 1 ESPC
Dec 8, 2012 Valladolid 2 - Real Madrid CF 3 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Celta Vigo:
Jan 6, 2013 Celta 3 - Valladolid 1 LIGA
Dec 21, 2012 Atletico Madrid 1 - Celta 0 LIGA
Dec 17, 2012 Celta 0 - Betis 1 LIGA
Dec 12, 2012 Celta 2 - Real Madrid CF 1 ESPC
Dec 9, 2012 Athletic Bilbao 1 - Celta 0 LIGAPrediksi Bola 


Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Celta Vigo:
Real Madrid: Adan, Essien, Varane, Ramos, Arbeloa, Khedira, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Higuain.
Celta Vigo: Varas, Mallo, Cabral, Tunez, Lago , Oubina, Lopez, Fernandez, Bermejo, Krohn-Dehli, Aspas.


Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo  : Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo, pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo. Pertandingan Spain Cup ini akan berlangsung pada 10 Januari 2013 Dini hari WIB

Prediksi Hujangede  Real Madrid 2:0 Celta Vigo

Itulah Artikel Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo Saya kali Ini semoga bermanfaat. Hujangede,

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 10 Januari 2013 | HujanPrediksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar