Jumat, 04 Januari 2013

Trik Atasi Problem Kelelahan Saat Hamil



Problem kelelahan saat masa kehamilan pada wanita sering terjadi dan anda perlu mensiasatinya agar tidak terjadi kelelahan karena banyaknya aktifitas bukan berarti harus di kurangi tetapi harus di sesuaikan dan diatur aktifitasnya, berikut ada beberapa tips untuk wanita hamil:

1. Tidur lebih awal dan banyak istirahat
Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan tidur lebih awal dan bangun pada waktu yang ditentukan. Anda tentu tidak boleh begadang atau tidur di bawah waktu 8 jam.

2. Makanan sehat
Ingat! Anda perlu 300 kkal tambahan setiap hari. Masalah kelelahan kadang disebabkan kebiasaan makan tidak sehat dan teratur. Namun, makan secara berlebihan saat hamil juga menyebabkan masalah kelelahan lho. Jadi, tetaplah seimbang.

3. Minum banyak air
Perut kembung atau retensi air dalam tubuh adalah masalah yang umum selama kehamilan. Kurangi makanan asin dan minum banyak air.

4. Olahraga ringan
Olahraga ringan di pagi hari membuat jantung jadi lebih kuat. Anda pun akan merasa lebih bugar dan tidak lemas. Tetapi, sebelum Anda melakukannya, berkonsultasilah dengan dokter kandungan. Apakah Anda boleh melakukannya atau tanyakan olahraga apa yang aman.

5. Mengurangi kegiatan rutin
Anda harus mengurangi kegiatan rutin yang melelahkan selama masa kehamilan. Fokuslah pada kehamilan Anda dan jangan mengabaikan rasa lelah tersebut.

Demikian tipsnya dalam mengatasi kelelahan saat hamil pada wanita semoga bermanfaat dan menambah pengatahuan untuk anda temukan info menarik tentang obat herbal keputihan



Temukan artikel terkait:   Tips Membuat Istri Klimaks Saat Hubungan Intim

Trik Atasi Problem Kelelahan Saat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar