Rabu, 13 Februari 2013

Cara Desain Furniture Kamar Tidur

Dalam mendesain furnitur kamar tidur sebaiknya di sesuaikan dengan ukuran ruangannya dan juga konsep yang ingin ditampilkan, untuk kamar tidur berukuran kecil, jumlah dan jenis perabot yang ada di dalamnya harus diminimalisir jumlah dan ukurannya. Pilihlah barang yang Anda rasa penting dari segi penggunannya untuk di taruh pada kamar tidur, sedangkan untuk barang yang kurang penting simpanlah pada ruang penyimpanan.

Gunakanlah furniture yang berfungsi ganda contohnya rak gantung, selain untuk menyimpan buku bisa juga untuk menyimpan koleksi souvenir, aksesoris atau artworks Anda.

Dalam kamar tidur janganlah terlalu banyak menyimpan barang elektronik yang berlebihan seperti kulkas, water heater/dispenser, cake toaster, dll karena barang – barang tersebut akan menghasilkan temperatur yg panas.

Kesimpulan
Dalam mendesain kamar tidur kecil hanya beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu kombinasi warna dalam ruangan dan jumlah furniture. Sebaiknya dalam pemilihan warna untuk kamar tidur pilihlah warna dengan warna terang yang bisa membuat ruangan tampak lebih segar dan luas. Sedangkan untuk furniture, cukup gunakan furniture yang dirasa butuh dan jangan terlalu besar sehingga bisa membuat ruangan tampak kecil dan sumpek.

Demikian pembahasannya dalam mendesain furniture untuk kamar tidur semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang Pameran Furniture

Cara Desain Furniture Kamar Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar