Rabu, 20 Februari 2013

Puisi : Perempuan Bernama Perahu

Puisi Cinta. update terbaru tentang Puisi yaitu tentang Puisi saya share buat anda, baca juga Puisi sebelumnya [Puisi Perpisahan menjadi luka] dan sekarang share Puisi 

Puisi Cinta

Puisi : Cinta

Bagian dirimu telah ada dalam tubuhku, Sayang.
Bagian itu selalu kubawa ke mana pun aku pergi.
Jika nanti aku memang harus mati terusir, itulah yang akan selalu kubawa.
Aku akan menjaganya, Sayang.... Dengan cara apapun.

Aku tahu kau adalah bulan, yang kelak menjadi perahu yang besar, yang akan mengantarku ke sebuah negeri laut dan pulau bermadu.
Di sana, akan lahir anak kita.
 Buah cinta kita.
Aku tidak peduli meski kita melaluinya dengan cara yang gaib.

Perairan di hatimu, jarak yang jauh, dan percintaan yang tidak mungkin dapat kita lakukan lagi, tidak akan membuatku berpaling darimu.
Aku tidak ingin kehilangan apa-apa darimu.
Kau kini adalah seluruh hidupmu.
Bagian akhir hidupku.
Kumohon kau jangan diam....


Profil Penulis Puisi
Nama saya Muhammad Saifullah

Terimakasih

Puisi Cinta
Gimana untuk puisinya, Anda mau puisi buatan anda masuk ke blog ini silahkan kirim ke mplanplin@gmail.com

Terimakasih sudah membaca artikel Puisi Cinta semoga bermanfaat

Puisi : Perempuan Bernama Perahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar