Rabu, 06 Maret 2013

Agar Pengantin Baru Cepat Hamil

Pasangan pengantin baru yang sudah tidak sabar mendambakan kehadiran seorang bayi tentunya melakukan berbagai cara karena ingin cepat hamil sebenarnya tak perlu khawatir kapan waktunya semua perlu proses dan pada saat melakukan biasanya cairan sperma keluar lagi dari kelamin sang istri setelah berhubungan yang biasa di pertanyakan dan di kecewakan terkadang oleh sang suami.

Sebetulnya tidak ada yang perlu dikuatirkan, mengenai cairan putih kental yang keluar sesudah berhubungan intim adalah cairan sperma yang berisi sel mani (spermatozoon) dan cairan pembawanya yang disebut cairan semen. Cairan semen ini bertugas untuk melindungi sel mani agar dalam perjalanannya di sepanjang alat reproduksi wanita tetap hidup dan juga memberi sel mani makan. Cairan semen yang bersifat basa mampu melawan efek keasaman dari lendir miss V, sehingga sel mani lebih tahan dan tidak mudah mati.

Kenapa usai berhubungan keluar lagi, semua itu berhubungan dengan gaya gravitasi dan juga panas tubuh. Jadi itu merupakan hal yang normal. Meskipun spermanya keluar, sel maninya sudah bergerak keatas masuk ke rahim untuk bertemu dengan sel telur (oosit). Selama sel telur dan sel mani normal, tidak akan membuat sulit hamil, meskipun cairan semen banyak yang keluar.

Ada tips ringan biar cairan sperma tadi tidak keluar :

yaitu dengan mengganjal bokong wanita dengan bantal usai berhubungan intim atau bisa juga dengan mengangkat kaki ke tembok, tujuannya biar cairan sperma cukup lama di dalam miss V.
Frekuensi juga perlu diperhatikan, yang baik adalah berhubungan intim 2-3 kali seminggu, jangan terlalu sering. Karena proses pematangan sel mani perlu waktu sekitar itu.
Untuk waktu terbaik biar cepat hamil adalah pada saat masa subur, yaitu kira2 hari ke 12-17 dari siklus menstruasi

Demikian pembahasanya soal cara agar cepat hamil semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda temukan info menarik tentang Busana Pengantin



Temukan artikel terkait :  Tips Posisi Intim Buat Pengantin Baru

Agar Pengantin Baru Cepat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar