Senin, 15 November 2010

Tempat Pernikahan Terbaik Sebagai Pilihan

Proposal dimaksudkan untuk menjadi sebuah kesempatan mengesankan. Di mana Anda dapat mengusulkan signifikan sebagai bagaimana Anda diusulkan. Perempuan yang sudah berharap menjatuhkan pada satu lutut dan Anda memintanya untuk menikah. Tambahkan bumbu beberapa saat ini, menemukan tempat yang bagus untuk mengajukan pertanyaan.

Paris adalah diragukan lagi kota pecinta. Ini adalah tempat yang benar-benar luar biasa. Menara Eiffel dengan pemandangan indah kota adalah tempat yang indah untuk meminta tangan wanita Anda.

Lain tempat yang bagus untuk pergi ke untuk saat besar di puncak gunung. Jika Anda baik ke hiking dan mendaki, membuat sebagian besar pemandangan. Dia pasti akan menghargai pandangan dan upaya yang telah Anda buat untuk mendapatkan dia ke puncak dunia.

Di restoran Anda berdua cintai merupakan tempat yang tepat untuk mengusulkan. Setelah makan besar, bertanya pertanyaan Anda untuk pencuci mulut. mengatakan nya ya akan dessert cukup untuk Anda.

Banyak pria telah mengusulkan kepada para ibu mereka di tempat di mana mereka pertama kali bertemu. Ia menambahkan sentuhan nostalgia untuk saat ini. Dibutuhkan angin keluar dari argumen bahwa pria tidak pernah mengingat hal-hal penting. Hari Anda bertemu jelas signifikan untuk Anda. Jika Anda dapat waktu dengan peringatan hari Anda bertemu akan lebih baik.

Bagaimana mengusulkan di tempat paling bahagia di bumi? Ada begitu banyak tempat indah untuk mengusulkan di Disneyland. Bagaimana dengan di depan Sleeping Beauty's Castle atau dengan Snow White Yah? Ada air terjun jika Anda ingin lebih terpencil dan romantis. Atau Anda hanya dapat mengusulkan sama seperti Anda drop dari puncak Gunung drop Splash terbesar.

Di bawah sinar bulan, di tepi pantai adalah favorit lain. Ada sesuatu yang sangat mendasar tentang menjadi di pasir dan mendengarkan deburan ombak. Ambil terang bulan-jalan dan mengambil kesempatan. Rasanya seperti salah satu tempat paling sempurna untuk meminta dia untuk menghabiskan hidupnya dengan Anda.

Surprise-nya dengan mengusulkan di depan seluruh keluarganya dalam sebuah pertemuan marga. Anda sebaiknya benar-benar yakin dia akan mengatakan ya sebelum mencoba yang satu ini karena kau meletakkan hatimu pada layar di sini. Bagian besar, itu juga membuat perayaan sebuah pesta pertunangan instan jika dia mengatakan ya.

Dalam privasi rumah Anda sendiri selalu merupakan tempat yang baik. Mengatur mood dan bertanya pertanyaan. Jangan lupa cincin atau sampanye untuk perayaan.

Tidak peduli di mana Anda usulkan, jangan lupa untuk bermain secara khusus. Anda tidak perlu memiliki kembang api atau makanan mahal. Anda dapat tetap sederhana dan tulus dan dia akan cinta itu juga. Yang penting adalah untuk menjadi benar dan membuat hati proposal anda terasa ketika Anda membawa keluar cincin. Dia yakin untuk cinta panjang Anda pergi ke untuk membuat saat ini unik, apakah mengusulkan sementara mengambang di udara pertengahan dalam balon raksasa atau hanya dengan kaki Anda di tanah. informasi lebih tentang tempat pernikahan: tempat pernikahan jakarta

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tempat Pernikahan Terbaik Sebagai Pilihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar