Selasa, 15 Maret 2011

Suplemen Protein Buatan Tidak Banyak Memberi Efek Untuk Atlet

Suplemen protein tidak meningkatkan kinerja atau waktu pemulihan dan, menurut sebuah penelitian terbaru, suplemen tersebut tidak efisien bagi para atlet yang paling. "Mereka sering kurang digunakan atau tidak perlu oleh kedua atlet tingkat tinggi dan amatir," ujar Martin Fr-chette, seorang peneliti dan lulusan Departemen Universit-de Montr-al Nutrisi.


Fr-chette disampaikan kuesioner kepada 42 atlet sebagai bagian dari tesis masternya. Olahragawan ditanya tentang penggunaan suplemen sekaligus menjaga sebuah jurnal kebiasaan mereka makan selama tiga hari. Mereka datang dari berbagai disiplin ilmu termasuk Biathlon, bersepeda, lari jarak jauh, berenang, judo, skating dan voli.Sembilan atlet dari 10 melaporkan suplemen makanan secara teratur. Mereka mengkonsumsi rata-rata 3,35 produk: minuman energi, multi-vitamin, mineral dan suplemen protein bubuk. Fr-chette menemukan pengetahuan mereka tentang makanan suplemen menjadi lemah.

"Peran protein sangat disalahpahami," memperingatkan dia. "Hanya satu dari empat konsumen dapat mengaitkan alasan yang sah, yang didukung oleh literatur ilmiah, untuk mengambil produk sesuai."

Meskipun meluasnya penggunaan suplemen protein, 70 persen atlet dalam studi Fr-chette's tidak merasa kinerja mereka akan menderita jika mereka berhenti konsumsi tersebut. "Lebih dari 66 persen dari mereka yang diyakini memiliki kebiasaan makan yang buruk mengambil suplemen Bagi mereka yang mengaku memiliki 'baik' atau 'sangat baik' kebiasaan makan yang jumlah meningkat menjadi 90 persen.."

Temukan informasi lebih lengkap seputar manfaat suplemen

Suplemen Protein Buatan Tidak Banyak Memberi Efek Untuk Atlet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar