Kamis, 16 Agustus 2012

Honda All New Jazz Memang Pantas Dikatakan Salah Satu Yang Terbaik


Memang bisa dibilang Honda All New Jazz bukanlah sekedar mobil Hatchback biasa belaka, inilah salah satu mobil paling favorit di sudut jalan ibukota dan di kota besar lainnya. Nama besar Honda memang tak bisa di anggap sebelah mata, terbukti dengan racikan mobil Hatchback nya ini banyak sekali orang yang menjatuhkan pilihan transportasi compactnya pada All New Jazz ketimbang para kompetitor sejenis seperti toyoya yaris ataupun Suzuki Swift. Jika dilihat sekilas saja tampilanna pasti orang awam pun akan menyukai mobil kecil dan sporty ini, Honda All New Jazz memang menyasar segmen eksekutif muda yang dinamis dan aktif, hal ini terbukti dari di benamkannnya segudang fitur inovatif yang merupakan salah satu daya tarik dan brosislan Honda untuk produk pentingnya ini.

Dari sisi Eksterior saja terlihat perbedaan yang cukup jelas antara All New Jazz dengan Jazz versi pendahulunya, hal ini bisa dilihat dari desain Gril depan dan bumper depan yang tampil apik dan baru beserta paketan lampu belakang yang mengaplikasikan teknologi LED terbaru. Untuk interior sendiri Honda tahu betul bagaimana membuatnya jadi tampak keren dan sporty, paduan warna biru gelap dan hitam membuat tampilan interior semakin mewah dan elegan tentunya.

Memang tak salah jika brosis menjatuhkan pilihan brosis pada All New Jazz ini, disamping Value yang di dapat cukup sesuai dengan bandrol yang di tawarkan, untuk masalah Pelayanan dan suku cadang memang bengkel Honda gak perlu di ragukan lagi kualitasnya.

Honda All New Jazz Memang Pantas Dikatakan Salah Satu Yang Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar