Kamis, 06 September 2012

Demi Berkarir, David Beckham Jual Rumahnya Di Inggris


Pesepakbola yang satu ini memang tak habis-habisnya tebar pesona dengan sejuta cerita uniknya, ya dialah David Beckham salah satu atlet Olahraga kelas dunia yang kerap menarik mata paparazzi untuk menulis secarik berita tentangnya. Belum lama ini mantan winger Manchester United tersebut santer di kabarkan akan menjual rumah kesayangannya di Inggris tepatnya berlokasi di Hertfordshire, London utara, Inggris dengan bandrol yang cukup wah sekitar 28juta dolar atau setara dengan 275milliar rupiah lho. Padahal pada tahun 1999 lalu beckham membeli rumah tersebut seharga 4juta dolar saja, lantas apa yang membuat harga rumah itu meroket berkali-kali lipat?

Nama besar David Beckham tentu membuat sebagian orang berdecak kagum dan bangga apabila bisa bertemu langsung dengannya, lantas bagaimana jika kita memiliki barang bekas penginggalannya? Tentu menjadi hal yang akan luar biasa, inilah penyebab utama harga rumah tersebut melesat tajam di angka puluhan juta dolar. Kemudian rumah tersebut pun bisa dibilang sudah tak pantas di sebut rumah, tetapi lebih cocok di sebut dengan sebutan Mansion.

Jika anda membeli rumah ini, anda akan mendapatkan segudang bonus seperti : pavilion Ekslusif berlantai marmer, Studio Rekaman, Gedung Olahraga, dan 2 buah Kolam renang mewah. Mansion seluas 24hektar ini sejatinya hanya ingin di jadikan sebagai tempat singgah saja apabila Beckham sedang pulang kampung ke Inggris, tetapi mengingat sibuknya sang legenda ini di Neger Paman Sam sana, dengan sangat terpaksa beckham harus menjual rumah mewahnya ini kepada khalayak umum..Berminat??


Artikel terkait - Harga Rumah Dijual Bekasi Murah, Pendatang Pun Langsung Meyerbu

Demi Berkarir, David Beckham Jual Rumahnya Di Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar