Kamis, 06 September 2012

Harga Rumah Murah Di Depok Memang Sungguh Menarik


Depok memang di kenal sebagai salah satu kota terbaik di pulau jawa, dan kota depok sendiri memang sangat cocok bagi anda yang mendambakan hunian berkelas namun berbandol terjangkau alias murah!. Murah disini pun bukan berarti murahan lho, tapi memang pada basicnya harga rumah murah depok memang benar-benar murah jika di bandingkan dengan di kota lain seperti bekasi tentunya, maka bisa dibilang kota depok adalah kota alternatifnya para bagi para pendatang yang mempunyai pekerjaan di Jakarta.

Maka tak aneh jika ada ungkapan “Rumah Di Depok Laku Keras Seperti Kacang Goreng”, memang saat ini bisa dibilang kota depok menjadi salah satu lokasi favorit untuk tempat tinggal karena bisa dibilang menyimpan berbagai pontesi unggul di dalamnya. Jangankan harga rumah murah yang diburu aneka apartemen dari yang murah sampai yang mahal pun ikut di buru. Lho mengapa di buru? Karena bisa dibilang zaman sekarang mencari rumah di kota depok itu lumayan sulit, mau tidak mau biasanya harus pindah ke tanah sebelah seperti Citayam ataupun Sawangan.

Bukan tanpa sebab pula kelangkaan rumah murah menjadi masalah utama di kota depok, bisa dibilang faktor lahan dan harga bangunan yang semakin menanjak naik membuat harga biaya bangun rumah barupun menjadi mahal, terlebih lagi di daerah Margonda Raya, tanahnya saja bisa mencapai jutaan rupiah untuk permeternya. Melihat potensi yang besar dengan permintaan yang melonjak tajam ini pemerintah pun tak akan tinggal diam, gossip punya gossip ternyata pemkot depok telah menyiapkan rancang bangun untuk beberapa Rusun ( Rumah Susun ) yang akan segera di bangun di beberapa lokasi strategis kota depok.,wah kalao sudah begini, bisa-bisa depok bakal banjir pendatang…hehehhe

Semoga berguna

Harga Rumah Murah Di Depok Memang Sungguh Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar