Jumat, 12 Oktober 2012

tradisi selebriti, mobil bekas dijual di ganti mobil baru yang lebih keren


Bagi selebriti atau orang kenamaan, barang mewah dan mahal itu adalah sesuatu yang lumrah dan cukup familiar bagi mereka..Konsep hidup yang ngestyle dan bermewah-mewah merupakan salah satu alasan utama mengapa yang namanya selebriti or orang terkenal sangat suka mengkoleksi barang dengan bandrol yang cukup tinggi, sebut saja mobil, rumah, property, hingga peliharaan. Bisa dibilang dari salah satu yang disebutkan tadi, kebutuhan akan kendaraan atau mobil adalah sesuatu yang paling wajib mereka miliki dan mereka beli apabila mempunyai rejeki berlebih. Bukan apa-apa Karena persoalannya adalah mobil mampu mendukung aktivitas para selebriti yang terbilang mobile dan mempunyai segudang jadwal yang sangat padat.


Artis-artis Indonesia pun tak jauh dari perilaku dan kebiasaa yang demikian, meski sedikit dari mereka yang lebih memilih sesuatu yang lebih dibilang cukup, daripada dibilang lebih.. Untungnya kebanyakan artis tanah air tak semuanya suka sesuatu yang terlalu mewah, mereka lebih cenderung mempunyai konsep beli satu mobil keluaran terbaru , dan mobil bekas dijual dengan harga tinggi. Namun ada juga beberapa artis dan tokoh di tanah air yang sangat gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah keluaran terbaru beraneka type, contohnya si pengacara nyentrik Hotman Paris H. Bisa dibilang koleksi mobil mewahnya jika di total menyentuh kisaran puluhan milyar. Tentu saja ia melakukan itu tanpa menerapkan cara mobil bekas dijual kembali seperti artis kebanyakan

Jadi ya bisa dibilang, gaya hidup selebriti di tanah air dalam urusan kendaraan / mobil memang jauh lebih bijak jika di bandingkan dengan para artis luar negeri pada umumnya..


Artikel terkait - jual beli mobil bekas

tradisi selebriti, mobil bekas dijual di ganti mobil baru yang lebih keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar